Hindari Ejakulasi Dini dengan Cara Alami

Tidak banyak yang tahu bahwa setiap pria bisa saja dengan mudah mengalami masalah ejakulasi dini. Ya, ada beberapa penyebab timbulnya masalah tersebut. Beberapa pasangan mengaku bila keharmonisan di dalam rumah tangga mulai berkurang karena kurang puas saat bercinta akibat ejakulasi yang terjadi secara cepat. Para wanita yang memiliki pasangan dengan masalah tersebut pun merasa kecewa. Nah, untuk mengatasi ataupun mencegah ejakulasi prematur ini maka cobalah beberapa cara yang mudah untuk dilakukan. Jangan sepelekan hal ini karena dengan mencegahnya maka Anda pun dapat mendapatkan sensasi tersendiri saat berhubungan intim bersama pasangan yang lebih daripada biasanya.

Ada beberapa bagian dari tubuh pria yang cukup sensitif terutama bila terkena sentuhan wanita. Salah satunya adalah penis. Diketahui bahwa ejakulasi dini sangat mudah terjadi bila adanya gesekan saat melakukan hubungan intim yang menimbulkan sensasi yang sangat nikmat. Bahan kepala penis pun menjadi bagian yang sangat sensitif. Untuk mengatasi terjadinya ejakulasi secara cepat tersebut maka tak ada salahnya untuk menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan intim. Penggunaan kondom ini akan mencegah batang penis yang bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Dengan begitu, sensitifitas pada bagian penis pun juga akan berkurang. Cara yang satu ini memang sangat mudah untuk dilakukan.

Sebagian pria yang menderita masalah ejakulasi dini lebih memilih untuk menggunakan krim maupun lubrikan. Dengan penggunaan krim atau gel yang banyak dijual di pasaran ini terbukti mampu memperlama hubungan seks Anda dengan pasangan karena dapat menjadikan alat vital ini menjadi terasa kebas sehingga kurang sensitif saat sedang bercinta. Nah, menggunakan alat bantu ini nantinya diharapkan mampu mengatasi masalah yang banyak ditakutkan oleh banyak pria tersebut meskipun hanya sementara saja. Selain itu, ada pula beberapa jenis pil yang dapat digunakan untuk menyembuhkan ejakulasi prematur ini. Salah satunya adalah obat anti depresi yang mampu meningkatkan kadar serotin di dalam tubuh. Jangan lupa untuk merilekskan pikiran pada saat bercinta supaya hasilnya pun memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *