Napoli Vs Atalanta: Misi Jauhi Inter

Scudetto dikonfirmasi oleh Juventus setelah menang 2-1 di Fiorentina, hasil pertandingan tadi malam Minggu (21/4/2019) dini hari. Sekarang Napoli harus membersihkan tempat kedua setelah tersingkir di Liga Eropa setelah dikalahkan 3-0 oleh Arsenal. Dalam perjalanan ke Atalanta Selasa (23/4/2019) di. Naples harus menggunakan dukungan publik di San Paolo pada tengah malam untuk menang dan menjauh dari Inter Milan di posisi. Selain itu, Nerazzurri ditahan oleh AS Roma oleh Giueseppe Meazza dengan skor 1-1, sehingga jarak mereka dengan Napoli kini enam poin. Jika Anda menang melawan Atalanta, Partenopei akan bebas sembilan poin dari Inter.

Selain materi pemain, faktor tuan rumah memperjelas benih dari Napoli. Namun Atalanta tidak boleh diremehkan, karena dalam lima pertandingan terakhir mereka tidak pernah kalah, yaitu menang tiga kali dan menang dua kali.

Lorenzo Insignia

Arkadiusz Milik saat ini adalah yang paling tajam di tim Napoli, tetapi pemain yang perannya paling penting adalah Lorenzo Insigne. Bermain di sebelah kiri adalah gerakan jaringan poster kecil yang selalu menghalangi pertahanan lawan. Kecepatan dan teknologi menjadi senjata paling penting bagi pemain berusia 27 tahun itu. Musim ini Insigne terlibat dalam menciptakan sembilan gol untuk Napoli. Dalam pertarungan, Insgine bisa menjadi momok, terutama di sisi kanan pertahanan, kelemahan Atalanta musim ini.

Duvan Zapata

Atalanta bermain di kandang untuk lawan dan mencoba mengejutkan di menit-menit awal. Mereka diharapkan bermain di San Paolo tanpa rasa takut, karena mereka telah menunjukkan sejauh musim ini. Merpati Zapata akan menjadi pemain yang harus memberi perhatian khusus pada pertahanan Napoli. Striker Kolombia menikmati penampilan terbaik dalam karirnya. Dia mencetak 20 gol dalam 31 pameran terbaru untuk Atalanta.

Perkiraan skor

Dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, Naples memenangkan empat kemenangan atas tiga Atalanta yang terkait. Dalam pertandingan terakhir pada bulan Desember, ketika ia mengunjungi kantor pusat di Atalanta, Naples memenangkan kemenangannya. Memiliki keinginan kuat agar tim Carlo Ancelotti untuk finish diposisi kedua, dan juga kualitas para pemain dan dukungan publik dari tuan rumah, membuat Napoli menjadi favorit dalam memenangkan pertarungan ini. Kami memperkirakan Partenopei menang 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *